Skip links

Jangan biarkan usaha UMKM Anda Tersingkirkan oleh Kompetitor

Dapatkan Website Profesional dengan Harga Terjangkau

Hanya khusus untuk UMKM jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatan bisnis UMKM dengan website yang profesional dan harga terjangkau dengan kesempatan promo terbatas ini.

Sumber Berita

https://money.kompas.com/read/2023/01/13/210000426/menteri-teten--tahun-2023-jadi-momentum-umkm-kuasai-pasar-domestik

Kami siap membantu Usaha anda :

Jadikan Usaha UMKM-mu Lebih Profesional
Harga Terjangkau dan Dukungan Mantap!

Kami menawarkan pembuatan website khusus UMKM yang unik dan profesional, yang akan membantu meningkatkan kepercayaan pelanggan dan meningkatkan efektivitas bisnis Anda. Kami memahami bahwa setiap bisnis memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, oleh karena itu kami akan bekerja dengan Anda secara profesional untuk membuat website yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda dan sesuai dengan trend saat ini.

Selain itu, kami juga menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk pembuatan website UMKM. Kami ingin membantu bisnis-bisnis UMKM untuk hadir di dunia digital tanpa harus merogoh kocek dalam. Hal ini tidak berarti bahwa kualitas akan mengalami penurunan, kami akan memberikan hasil website yang profesional dan efektif.

Kami juga menyediakan layanan after sales yang baik dan dukungan teknis yang memadai, kami akan selalu ada untuk membantu Anda dalam pengelolaan website Anda dan memastikan bahwa website Anda selalu up-to-date dan bekerja dengan baik. Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan senang untuk membantu Anda dalam meningkatkan bisnis UMKM Anda dengan website yang profesional, efektif, sesuai dengan trend, dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan layanan after sales yang baik dan dukungan teknis yang memadai.

Keuntungan Mengambil Penawaran ini

Profesional

Pembuatan website profesional yang menarik dan modern untuk meningkatkan eksposur produk atau layanan UMKM.

Support

Kami senantiasa memberikan dukungan teknis selama masa garansi untuk memastikan website berfungsi dengan baik.

Berpengalaman

Tim developer yang berpengalaman dan profesional untuk membuat website yang sesuai dengan standar industri.

Sesuai Trend

Desain Pembuatan website UMKM yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis dan trend saat ini.

Gratis Konsultasi

Konsultasi gratis untuk membantu UMKM dalam menentukan fitur dan desain website yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

SEO Friendly

Pembuatan website yang sesuai dengan standar industri dan kompatibel dengan perangkat mobile dan SEO Friendly.

Integrasi

Integrasi dengan media sosial yang diinginkan untuk meningkatkan eksposur produk atau layanan.

Sangat Terjangkau

Kami membuat program pembuatan website khusus untuk UMKM dengan harga terjangkau tanpa mengurangi fitur yang didapatkan.

Fitur Lengkap

Fitur lengkap, google analytic, Google tag,Tracking Pixel, Chat WhatsApp sangat berguna untuk bisnis Anda.

Prioritas

Kepuasan pelanggan yang menjadi prioritas kami, dengan layanan after sales yang baik dan dukungan teknis yang cepat dan responsif.

Tersedia Berbagai Pilihan Tema Siap digunakan untuk
Website Bisnis Anda

Chat Kami untuk Melihat Lebih Banyak Tema yang Siap Digunakan – Pilih yang Sesuai dengan Bisnis Anda.

— 4.9  Kepuasan Pelanggan

Testimoni

nyata

klien kami.

Bukti kami adalah partner yang tepat untuk bisnis Anda.Mereka telah menceritakan pengalaman bekerjasama dengan kami, sekarang giliran Anda!

Berpengalaman menangani berbagai Perusahaan Kami siap mewujudkan UMKM untuk naik kelas

Beberapa Portofolio yang pernah kami kerjakan

Anda adalah pemilik bisnis, jangan terbatas dengan aturan Marketplace!
Kontrol Penuh website UMKM sesuai dengan kebutuhan Anda.

Alasan Pertama

Website UMKM memiliki kontrol penuh terhadap tampilan dan fitur website, sementara di marketplace UMKM hanya bisa mengikuti aturan yang telah ditentukan.

Alasan Kedua

Website memberikan kesempatan untuk menampilkan produk dan layanan secara detail dan lengkap sesuai dengan kebutuhan UMKM, sementara di marketplace produk dan layanan hanya dapat ditampilkan secara terbatas.

Alasan Ketiga

Website memungkinkan UMKM untuk mengumpulkan data pelanggan dan melakukan analisis data untuk meningkatkan efektivitas bisnis, sementara di marketplace data pelanggan tidak selalu tersedia.

Alasan Keempat

Website memungkinkan UMKM untuk mengintegrasikan fitur pembayaran online dan pemesanan produk atau layanan, sementara di marketplace fitur ini tidak selalu tersedia.

Alasan Kelima

Website UMKM memungkinkan untuk mengoptimalkan SEO dengan menggunakan kata kunci yang tepat dan meningkatkan peringkat website di mesin pencari, sementara di marketplace UMKM harus bersaing dengan jumlah produk dan layanan yang besar.

Alasan Keenam

Website memberikan kesempatan untuk meningkatkan brand awareness dan eksposur produk atau layanan UMKM, sementara di marketplace produk atau layanan UMKM hanya akan ditampilkan di antara produk atau layanan dari UMKM lainnya.

Jadikan website sebagai senjata rahasia bisnis UMKM Anda
dengan layanan pembuatan website kami profesional dan efektif.

Ratusan pelanggan yang sudah merasakan keuntungan dari website yang kami buat dan testimoni positif dari pelanggan yang sudah menggunakan layanan kami, kami yakin dapat memberikan hasil website yang akan membuat bisnis UMKM Anda lebih menonjol dan sukses.

Jangan biarkan Bisnis UMKM Anda tersingkirkan oleh Kompetitor!

Dengan tim developer yang berpengalaman dan profesional, kami akan membuat website UMKM Anda menjadi lebih modern, menarik dan sesuai dengan standar industri. Dengan fitur-fitur yang kami berikan akan memudahkan Anda dalam mengelola bisnis UMKM Anda serta dukungan teknis responsif kami jamin akan membuat website UMKM Anda selalu up-to-date dan berfungsi dengan baik.

Memperkenalkan Program Kami

Kami hadir membuat program khusus untuk membantu UMKM meningkatkan efektivitas & meningkatkan daya saing di ERA Digital

Memiliki website yang profesional dan efektif adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan efektivitas bisnis UMKM Anda. Kami percaya bahwa dengan layanan pembuatan website yang kami tawarkan, UMKM Anda akan dapat membuat perbedaan dalam bisnis Anda. Tim developer yang berpengalaman dan profesional kami akan membuat website yang sesuai dengan industri, fitur-fitur yang kami sediakan akan memudahkan Anda dalam mengelola bisnis UMKM Anda. Segera hubungi kami dan dapatkan konsultasi gratis untuk membuat website UMKM Anda menjadi lebih profesional, efektif dan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda sekarang juga!

Kenapa Harus Kami, bukan yang lain?

Investasi Terbaik untuk Bisnis Anda

Kami buatkan website UMKM Profesional dengan harga sangat terjangkau dibandingkan dengan kompetitor. Tidak perlu ragu, kami memberikan fitur lengkap, tampilan eye-cathing. Anda tinggal fokus dengan bisnis Anda.

Paket Khusus UMKM

Rp 3.500.000​​

Rp 550.000

Rp 350.000/perpanjang

Tapi ingat.. Promo ini sangat terbatas !!

Jadi, Ambil Kesempatan ini sekarang juga, jangan sampai anda menyesal karena ketika kembali lagi harga sudah kembali normal

Diskon 85% akan Berakhir Dalam:
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Garansi 30 Hari Uang Kembali

Kami memberikan garansi uang kembali selama 30 hari jika website tidak bisa diakses. Selain itu, kami juga menjamin bahwa website akan selalu online 24 jam setiap hari. Jika hasil website yang kami buat tidak sesuai, kami akan membuat perubahan sampai Anda puas dengan hasilnya.

Dapatkan Bonus Ekslusif dari kAMI

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus orem ipsum dolor sit amet Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus orem ipsum dolor sit amet..

Bonus ekslusif yang akan didapatkan 01

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus orem ipsum dolor sit amet 

Senilai Rp. 500rb

Bonus ekslusif yang akan didapatkan 01

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus orem ipsum dolor sit amet 

Senilai Rp. 500rb

Yakin melewatkan kesempatan Terbatas ini!

Tunggu apalagi, dapatkan website profesional dengan harga terjangkau sekarang. Klik tombol dibawah melalui chat Whatsapp untuk konsultasi gratis.

Syarat dan Ketentuan Promo Pembuatan Website UMKM

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan memberikan value yang baik untuk UMKM yang ingin memiliki website yang profesional dan efektif. Selain itu, dengan paket ini UMKM akan mendapatkan banyak keuntungan dari website yang dapat meningkatkan efektivitas bisnis mereka, seperti integrasi sosial media, pembayaran online, analisis data pengunjung, dan dukungan teknis yang cepat dan responsif. Dan juga Gratis copywriting atau salesletter yang akan membantu UMKM dalam meningkatkan penjualan produk atau jasa mereka.

Masih Bingung? Hubungi Kami

Jangan tunggu lama-lama, segera hubungi kami untuk mendapatkan solusi yang tepat sesuai kebutuhan Anda. Kami memiliki tim yang berpengalaman dan siap untuk membantu Anda mengatasi setiap permasalahan yang mungkin Anda hadapi. Jangan ragu untuk menghubungi kami kapan saja, kami siap untuk melayani Anda.